27 November 2017 - 17:03:20 WIB | Dilihat 43 kali0 komentar

Hadapi Porprov, Koni Harapkan Venue Semua Cabor Siap.

PALANGKA RAYA - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah mengharapkan sejumlah venue yang akan menjadi lokasi digelarnya Pekan Olahraga Provinsi Kabupaten Barito Utara bisa siap dipergunakan pada September 2018.

Wakil Ketua Umum Koni Provinsi bidang Organisasi, Nurani Mahmudin saat dibincangi usai mengikuti kegiatan Pembukaan Rapat Anggota KONI Kota Palangka Raya, di Hotel Dandang Tingang pada Senin (27/11), mengharapkan Barito Utara sudah siap khususnya venue (tempat,red) pelaksaaan perlombaan cabor.

“Dari hasil kunjungan kami beberapa waktu lalu ke Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, kesimpulannya memang belum semuanya venue untuk cabor. Namun pemerintah Berito Utara Serius. Komunikasi mereka (Pihak Pemkab)  bahwa siap lahir batin. Artinya siap saat pelaksanaan,” katanya.

Nurani mencontohkan dua cabor yang kuat dugaan tidak memiliki tempat untuk perlombaan. Yakni balap motor dan renang. “Contoh Balap Motor dan renang, hasil kunjungan dua olahraga itu belum final. Tapi pihak pemerintah kabupaten menggenjot venue untuk cabor  tersebut. Bila sampai hari perlombaan belum tetap tidak ada , maka bisa dimainkan di Palangka Raya atau kabupaten representatif,” katanya.

Nurani mengharapakan saat itu, semua cabor di Kalteng untuk bisai diperlombakan. Setiap cabor menggunakan venue standar yang berlaku. “Sebenarnya ada venue yagn standar disana (Barito Utara), tinggal dipoles aja,” tukasnya. (nda/rul/KPFM)
 
Baca Juga - 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Hadapi Porprov, Koni Harapkan Venue Semua Cabor Siap. "

(harus diisi)