5 Desember 2017 - 16:30:07 WIB | Dilihat 56 kali0 komentar

Komar Gagal “Sugih” Jual Somadril

PALANGKA RAYA – Diduga untuk tujuan cepat sugih (Kaya Raya,red), pria ini nekat mengedarkan secara gelap obat keras daftar G, Somadril jenis zenith. Ialah Komar Romadhan alias Komar , warga jalan Dr Moerjani gang Rahayu Rt 04 Rw 06 Kelurahan dan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.
 
Didepan rumahnya itu, Komang diamankan Tim Rajawali satuan Resnarkoba Polres Palangka Raya, pada  02 Desember 2017 malam. Turut diamankan juga 68 butir yang disimpan di garasi rumah kosong tidak jauh tempat penangkapan. Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Gatoot Sisworo menjelaskan sisa barang bukti yang diamankan adalah sisa. Pasalnya menurut pengakuan pelaku, telah memesan 300 butir kemudian dijual kembali.
 
“Pelaku ini mendapat barang dari pelaku berinisial Jal.  Dia memesan tiga box atau 300 butir seharga Rp.1.8 juta. Kemudian dijual kembali perkeping atau isi 10 butir seharga Rp.75 ribu,” dijelaskan Gatoot, Selasa (05/12) Siang.
 
Sementara itu tersangka mengaku bisa menjual ratusan butir tidak sampai satu bulan. Ketika sudah habis, pelaku menyisikan keuntungannya kemudian memesan kembali. Pelaku mengaku menjual obat keras itu lantaran tergiur keuntungan besar. Akan tetapi setelah dirinya tertangkap, pelaku hanya bisa mengaku menyesal.
 
“Untuk pelaku kita bidik pasal 197 Undang-Undang No.36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman 15 tahun penjara,” kata Gatoot.
 
Tertangkapnya Komar atas dasar laporan masyarakat ke Tim Rajawali yang kemudian di tindaklanjuti pada 02 Desember 2017. Dalam proses penyidikan, diketahui keberadaan Komar. Tidak menunda waktu, tum rajwali unit sat resnarkoba pun melakukan penangkapan. (rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Komar Gagal “Sugih” Jual Somadril"

(harus diisi)