4 Februari 2018 - 12:13:04 WIB | Dilihat 506 kali0 komentar

BCL - JERA (HATIKU MASIH MILIKMU)

Produksi/Label : Aquarius Musikindo

Gambar BCL - JERA (HATIKU MASIH MILIKMU)
FOTO : Aquarius Musikindo for MD KPFM

Setelah sukses dengan single Aku Wanita  yang dirilis awal tahun 2017, kini BCL telah merilis   single terbaru dengan judul Jera ( Hatiku masih milikmu ) yang terdapat di album Its me BCL .

Bunga Citra Lestari, atau lebih dikenal dengan panggilan BCL. Sebelum ini  telah tampil dengan beberapa single seperti Tundukkan dunia, Aku bisa apa?, Jangan gila dan banyak lagi. Karena nama BCL tidak penah pudar dalam industri musik Indonesia. Namun lagu tersebut tajuknya berbeda di Malaysia, di Indonesia diberi judul  Jera ( Hatiku masih milikmu). Perbedaan judul dibuat karena untuk merasakan lebih dekat dan gampang untuk diingati oleh pendengar-pendengar di Malaysia. Dalam segi lirik tidak ada perubahan bahasa dan sama dengan di Indonesia.

Lagu balada dari BCL yang memiliki suara khas di telinga pecinta musik Indonesia, masih akan terdengar dengan adanya single terbaru ini. Namun ia menjanjikan karya yang lebih tersentuh dari biasanya. Untuk membentuk satu single ini BCL banyak berusaha dan kesabaran untuk memastikan single ini lengkap dan berkualitas.

Jera (Hatiku Masih Milikmu) ini  menceritakan tentang kesanggupan seseorang dalam percintaan bahkan dia sudah tahu dirinya dicurangin . Setiap baris dalam lirik ini membawa maksud yang cukup padat tentang percintaan. (MD/KPFM)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "BCL - JERA (HATIKU MASIH MILIKMU)"

(harus diisi)