11 Januari 2018 - 15:39:45 WIB | Dilihat 38 kali0 komentar

Kapolda Pantau KPU Kota, Personil Siaga.

Gambar Kapolda Pantau KPU Kota, Personil Siaga.
Memberi Arahan - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dengan tenang mendengarkan araham dari Kapolda Brigjend Pol Anang Revandoko di pos penjagaan KPU Kota Palangka Raya.
PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum Palangka Raya mendapat kunjungan dari jajaran petinggi kepolisian di Polda Kalteng. Dipimpin Kalpolda Birgjend Pol Anang Revandoko, mereka memantau kondisi di KPU. Khususnya kesiapan personil kepolisian dari Polres Palangka Raya yang ditempatkan.
 
Kepada media Brigjend Anang Revandoko di sela kunjungannya pada Kamis (11/01) pagi, mengatakan jajaran polda dan polres sudah siap mengamankan  setiap  tahapan pilkada di serentak yang berlangsung di Kalimantan Tengah termaksud Palangka Raya. "Polda Kalteng, polres jajaran, sudah siap melakukan tugasnya," ucap Brigjend Anang Revandoko yang saat itu didampingi Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar,
 
Tidak hanya melakukan pengamanan saja, jajarannya juga dari setiap satuan kerja seperti reskrim, intel, sabara dan binmas untuk siaga dan mengambil bagian untuk mensukseskan pilkada serentak 2018. Seperti halnya bila terjadi tindakan-tindakan yang terindikasi menciptakan ketidakkondusifan selama tahapan pilkada berlangsung. "Fungsi intel, sabara, dan binmas semua dikerahkan. Jika ada reaksi negatif dari para paslon agar segera diantisipasi," tukasnya.
 
Sebagai informasi, kunjungan dilakukan tidak hanya ke KPU saja, namun ke kantor panwaslu kota serta ke rumah sakit umum dr Doris Silvanus. Berdsarkan informasi, pada hari ini rencananya setiap paslon  yang telah mendaftar ke KPU, akan menjalani tes kejiwaan atau spikologi. (rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Kapolda Pantau KPU Kota, Personil Siaga."

(harus diisi)