11 Januari 2018 - 14:38:04 WIB | Dilihat 46 kali0 komentar

Empat Partai, Tuti Dau Mancalon Walikota

Gambar Empat Partai,  Tuti Dau Mancalon Walikota
Foto Ist
PALANGKA RAYA - Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawal-Bacawawali) Kota Palangka Raya, Tuty Dau bersama pasangannya H Rahmadi (Tu-Di), secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Rabu (10/01) siang.
 
Paslon Tu-Di mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya, setelah dipastikan sebelumnya menerima rekomendasi usungan (B1KWK, red) dari 3 partai pengusung, yakni partai NasDem, Gerindra dan PKB. Kedatangan paslon ini dimaksudkan untuk menyerahkan dokumen pendaftaran yang telah dipersyaratkan oleh KPU.
 
Rombongan paslon Tu-Di tiba di kantor KPU sekitar pukul 11.30 Wib, diiringi oleh ratusan pendukung yang terus mengiringi kedatangan paslon hingga tiba di kantor KPU, Jalan Tangkasiang, Kota Palangka Raya.
 
Saat tiba di kantor KPU, paslon Tu-Di disambut dengan shalawat dan tari-tarian tradisional khas masyarakat Dayak Kalteng. Selain itu paslon Tu-Di juga disambut langsung oleh Ketua KPU kota Eko Riadi beserta komisioner lainnya.
 
H Rahmadi selaku Bawawali saat diwawancarai para awak media menyampaikan terkait pendaftarannya di KPU. "B1KWK yang telah diberikan oleh partai koalisi kepada paslon Tu-Di, selanjutnya menjadi unsur dokumen persyaratan yang mutlak untuk diserahkan kepada KPU. Kami sangat mengapresiasi semua dukungan yang diamanatkan kepada paslon Tu-Di, oleh sebab itu maka kami wajib memperjuangkan amanat yang telah diberikan," ucapnya.
 
Dia juga menambahkan bahwa amanat yang diberikan tersebut wajib diperjuangkan sampai pada titik akhir, yakni paslon Tu-Di wajib menang dalam ajang pesta demokrasi Pemiluwakot 2018. (dhy/rul/KPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Empat Partai, Tuti Dau Mancalon Walikota"

(harus diisi)