12 Januari 2018 - 00:32:11 WIB | Dilihat 60 kali0 komentar

Tes Kesehatan Diamankan Ramai - Ramai

Gambar Tes Kesehatan  Diamankan Ramai - Ramai
Berbincang - Kapolda Kalimantan Tengah Brigjend Pol Anang Revandoko Berbincang dengan Pihak Rumah Sakit.
PALANGKA RAYA -  Bakal Calon pasangan kepala daerah di 10 kabupaten dan satu kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah,  wajib mengikuti setiap rangkaian tahapan yang telah disusun KPU. Seperti tahapan tes kesehatan yang dilaksanakan Kamis (11/01) di Rumah Sakit dr Doris Silvanus Palangka Raya.
 
Puluhan bacalon di sembilan kabupaten dan kota Palangka Raya, bersama tim pemenangannya menadati RSUD dr Doris Silvanus untuk mengikuti tes spikolog. Diwaktu yang sama, Kapolda Kalteng Brigjend Pol Anang Revandoko bersama perwira tinggi lannya, BNN Provinsi, Panwaslu Provinsi dan Banwaslu Kota mengunjugi dan memantau proses tes kesehatan tesebut.
 
“Tugas Polisis melakukan pengamanan. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan tes kesehatann ini juga berkerja sama dengan BNN, Panwaslu dan Bawaslu. Jadi kita bersama mengawal setiap tahapan termaksud tes sehehatan ini,” ucap Kapolda Kalten Anang Revandoko saat dibincangi awak media ditengah kunjungannya.
 
Lanjut Anang Revandoko, khusus petugas kepolisian dalam hal menjaga keamanan, telah menerjunkan ratusan personil. Baik yang berpakaian lengkap dengan senjata laras panjang, maupaun berpakaian preman.
 
“Personil sebanyak 170 orang dari semua satuan kerja di Polres Palangka Raya. Untuk tim jobom dua unit. Sementara itu dari polda ada satu pleton pasukan di siapkan di Polres Palangka Raya,” jelasnya.Dijelaskannya lagi, petugas itu ditempatkan dibeberapa tempat yakni di KPU, RSUD , Gudang logistik dan tempat lainnya yang dinilai rawan.
 
Sementara itu, Kepala BNNP Kalteng, Brigjend Pol Lili Heri Setianto melalui Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Baja Sukma, mengatakan BNNP turut serta dalam mensukseskan pilkada serentak di Kalteng.
 
 “BNNP disini tugasnya untuk memastikan apakan bakal calon ini bebas narkoba. Ini sesuai dengan visi dan misi Gubernur Kalteng dan Kepala BNNP, bahwa menjadi pemimpin harus bebas narkoba agar bisa memberantas narkoba. Menciptakan Kalteng Bersinar,” tukasnya. (timKPFM)
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tes Kesehatan Diamankan Ramai - Ramai"

(harus diisi)