12 Januari 2018 - 00:54:43 WIB | Dilihat 53 kali0 komentar

Pos Polisi Km 38, Rayakan Tahun Baru Bersama Warga.

Kasat Lantas AKP Suprapto – Kegiatan Ini Untuk Menjalin Silahturahmi

Gambar Pos Polisi Km 38,  Rayakan Tahun Baru Bersama Warga.
Foto IST
PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan warga serta mempererat antara anggota, satuan lalu lintas Polres Palangka Raya menggelar syukuran di pos lalu lintas Jalan Tjilik Riwut Km 38 kota Palangka Raya, Kamis (11/01) sekitar pukul 19.48 Wib. Acara berlangsung sederhana. Petugas kepolisian yang saat itu bertugas bersama warga duduk lesehan di Pos polisi. Dengan suguhan makanan seadanya, warga dan petugas polisi saling menghormati.
 
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kasat Lantas AKP Suprapto, mengatakan, kegiatan syukuran kecil-kecilan tersebut diikuti oleh anggota Satlantas,  dan warga sekitar Pos Polisi 38. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat silahturami dengan warga sekitar yang mayoritas muslim itu.

"Kegiatan ini kita gelar perdana. Tujuannya untuk menjalin silahturahmi dengan warga. Selain itu meningkatkan kebersamaan antar anggota di satuan ini, " kata Suprapto, usai syukuran.

Bukan itu saja, kegiatan ini juga digelar dalam rangka syukuran dalam menyambut tahun 2018. “Sekalian sebagai ucapan rasa syukur kita kepada sang pencipta. Semoga di tahun baru, kita selalu dilindungi serta menjalankan pelayanan, memberi perlindungan, dan pengayom masyarakat," harapan Suprapto.

Diakhir acara itu, Suprapto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas. Seperti melengkapi surat kendaraan, tidak kebut-kebutan, menggunakan helm dan menghormati pengguna jalan lainnya. (rul/KPFM)
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pos Polisi Km 38, Rayakan Tahun Baru Bersama Warga."

(harus diisi)