23 Maret 2018 - 13:37:12 WIB | Dilihat 237 kali0 komentar

Benahi Manajemen, CEO Tunggu Format

Menang Lawan Persiba, Bukan Jadi Patokan Kekuatan Kalteng Putra

PALANGKA RAYA - Selain mempersiapkan tim yang solid jelang pelaksanaan Kompetisi Liga 2 tahun 2018, CEO Kalteng Putra berencana untuk melakukan pembenahan ditubuh manajemen. Hal tersebut diungkapkan CEO Kalteng Putra H Agustian Sabran kepada sejumlah awak media melalui telepon, usai laga ujicoba melawan Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (21/3).

“Untuk pembenahan manajemen pasti akan kita lakukan, tetapi masih menunggu format yang sesuai. Jadi tunggu saja tanggal mainnya nanti,” kata kakak kandung Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran tersebut. Sepertinya Agustiar sangat optimistis dengan format yang akan ditentukannya nanti, sehingga Kalteng Putra memiliki asa untuk lolos ke Liga 1.

Secara umum, pria yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu mengatakan, untuk penampilan Laskar Isen Mulang pada laga ujicoba hingga meraih kemenangan 1-0 melawan Persiba Balikpapan sudah cukup baik.

Namun hasil tersebut tidak menjadikan patokan utama terhadap kekuatan tim ke depan, karena masih merupakan ujicoba. “Hasil sesungguhnya adalah pada saat kompetisi sesungguhnya nanti,” tambah Agustur.

Dengan demikian, pembenahan skuat juga tentu akan tetap dilakukan jelang kompetisi mendatang. Sehingga bisa menghasilkan skuad yang solid dan siap bertanding.

Untuk diketahui, sejak mundurnya Tommy Irawan sebagai manajer Kalteng Putra sebelumnya, otomatis jabatan yang perannya sangat penting dalam tim ini kosong, karena belum ada penggantinya. (nue/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Benahi Manajemen, CEO Tunggu Format"

(harus diisi)