12 April 2018 - 11:11:16 WIB | Dilihat 37 kali0 komentar

Juventus Menang, Namun Terasa Hampa

Gambar Juventus Menang, Namun Terasa Hampa
LAGA pertandingan Juventus melawan Real Madrid sungguh sangat menegangkan. Mulai awal pertandingan hingga menit terakhir. Kedua tim besar ini saling menunjukkan strateginya, akan tetapi Juventus akhirnya unggul 3-0 hingga menit ke 90.
 
Dua gol diciptakan oleh Mario Mandzukic (2,37') dan Blaise Matuidi('61).  Akan tetapi semua itu sirna ketika Medhi Benatia Melanggar Lucar Vazquez di menit ke -92, luka Juventus semakin bertambah ketika Buffon memprotes keras putusan wasit Michel Olivier yang berujung kartu merah.  CR7 menjadi algojo penalti sukses menceploskan ke tiang jauh atas sebelah kanan Wojciech Szczesny yang berkahir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Juventus.
 
Kemenangan Juventus terasa hampa karena Agregat akhir menjadi milik Real Madrid dengan skor (4-3), dengan hasil ini Los Blancos menjadi wakil spanyol di babak semi final Liga Champions Eropa.
 
Dengan hasil ini Real Madrid berhak lolos ke Semi Final Liga Champions Eropa mewakili Spanyol setelah sebelumnya Liverpool, As Roma, Bayern Munchen yang lolos terlebih dahulu. Semi Final Liga Champions eropa musim 2017/2018 adalah pertemuan negara liga top eropa menjelang piala dunia 2018 di Russia. (net)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Juventus Menang, Namun Terasa Hampa"

(harus diisi)