16 April 2018 - 14:49:53 WIB | Dilihat 42 kali0 komentar

Indonesia Tanpa Pacaran, Bagaimana Jadinya ?

Ratusan Pemuda Di Bekasi Mendeklarasikan Tanpa Pacaran Di Bekasi.

NASIONAL- Ribuan peserta Deklarasi Akbar Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) memenuhi gedung Islamic Center Bekasi, Jawa Barat, pagi ini, Minggu (15/4). Deklarasi ini merupakan agenda terbesar gerakan ITP. Tak hanya warga Jabodetabek, peserta juga datang dari luar Jawa seperti Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. Mereka terdiri dari pelajar, mahasiswa, hingga mereka yang sudah berstatus menikah.
 
Ribuan Remaja Hadiri Deklarasi Indonesia Tanpa Pacaran di BekasiFoto Instagram/@indonesiatanpapacaran “ Peserta aksi memulai kegiatan dengan longmarch”.
 
Sebelum acara dimulai, para peserta melakukan aksi longmarch atau berjalan kaki di sekitar Islamic Center Bekasi. Dengan membawa bendera putih bertuliskan Indonesia Tanpa Pacaran, mereka menyuarakan aspirasinya.
 
Diketahui bahwa Gerakan ITP ini  digagas La Ode Munafar pada September 2015. Gagasan itu lahir berawal dari kegelisahan melihat pemuda masa kini yang rusak akibat pacaran dan pergaulan bebas.
 
Sebelum menggagas gerakan ITP, Munafar aktif menjadi presiden mahasiswa di salah satu kampus di Yogyakarta. Dia menulis buku-buku Islami dan mendirikan penerbit Gaul Fresh pada lima tahun lalu.
 
Selain itu, digelar juga dengan bazar suvenir pendukung gerakan ITP, seperti gantungan kunci bertuliskan Indonesia Tanpa Pacaran yang dijual seharga Rp5 ribu.
 
Buku-buku bertema anti pacaran dan anjuran menikah muda juga dijualbelikan mulai dari harga Rp50 ribu. Buku-buku tersebut merupakan karya La Ode Munafar, penggagas gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. (net)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Indonesia Tanpa Pacaran, Bagaimana Jadinya ?"

(harus diisi)