23 April 2018 - 10:46:51 WIB | Dilihat 83 kali0 komentar

Tak Ikut Tur Travel

Gambar Tak Ikut Tur Travel
net
LIBURAN bagi aktris cantik Irish Bella selalu dilakukan bersama teman-teman. Oleh karena itu, dia pasti memikirkan bugdet karena semua tempat ingin dikunjungi bersama-sama. Jadi, gabung ikut tur travel tidak pernah dilakukannya karena itu mengeluarkan uang lebih.

"Biasanya kalau travelling gitu sama temen-temen. Jadi lebih mikirin budget dan kita bisa ke tempat lebih banyak lagi. Biasanya aku sama temen-temen, kita beli map atau apa gitu. Jarang ikut tur," ungkapnya pada JawaPos.com, belum lama ini.

Ditambah lagi, lanjutnya, ikut tur khusus membuatnya tidak bisa menikmati liburan. Sebab, banyak yang akan mengajaknya berfoto. Akibatnya, waktu habis hanya untuk meladeni para penggemar berfoto bersama.

Kemudian, ternyata kekasih Giorgino Abraham ini mengaku lebih suka memakai backpack untuk membawa semua kebutuhan liburannya dibandingkan koper. Sebab, selain ringkas, backpack juga muat banyak.

Sementara itu, ditanya barang wajib liburannya, pemain film Kembang Kantil ini mengaku tidak boleh ketinggalan membawa kamera.

"Kamera (harus bawa) karena aku suka nge-vlog. Terus Gino narsis gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, Irish memastikan tidak pernah liburan hanya berdua dengan Gino. Melainkan, bersama teman-teman yang lainnya juga. (str/JPC)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tak Ikut Tur Travel"

(harus diisi)